Oscar De La Hoya Merana Gara-gara Corona

Oscar De La Hoya Merana Gara-gara Corona

JAKARTA – Oscar De La Hoya harus rela mengubur impiannya untuk comeback setelah dinyatakan positif Covid-19. Pria 48 tahun itu kini harus berbaring di rumah sakit guna menjalani pengobatan.

“Saya akan menyampaikan langsung kepada kalian, kalau saya harus dirawat karena terpapar Covid-19 meski saya sudah divaksinasi lengkap,” ujar De La Hoya dikutip dari akun Instagram-nya pada Minggu (5/9).

“Saya tertular Covid-19 dan saya tidak akan bisa bertarung pada akhir pekan nanti. Dalam beberapa bulan terakhir saya sudah mempersiapkan diri untuk comeback. Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang tetap memberikan dukungan,” lanjutnya.

Oscar De La Hoya dijadwalkan bertarung melawan mantan juara UFC, Vitor Belfort, di Staples Center, Los Angeles. Semula duel ini akan menjadi comeback De La Hoya setelah absen sejak Desember 2008 saat melawan Manny Pacquiao.

Batalnya pertarurangan De La Hoya dengan Belfort membuat promotor coba mencari solusi lain. Rencananya posisi dari pria berjuluk Golden Boy itu akan digantikan oleh mantan juara dunia kelas berat, Evender Holyfield.

Holyfield sendiri terakhir bertanding pada tahun 2011, ketika itu ia menang TKO atas Brian Nielsen. Duel antara Holyfield dengan Belfort rencananya akan dihelat di Hard Rock, Florida. (VYT/FIN)

Baca Juga:

Charly Van Houten dan Ujang Bustomi Bisa Jadi Duet Maut di Pilbup Cirebon 2024

Dualisme Keraton Kasepuhan, Keluarga Mertasinga: Kami Meluruskan yang Tidak Lurus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: